Selasa, 09 Februari 2010

88 TOUR & TRAVEL

                                88 Tour & Travel

     Membantu dan melayani segala kebutuhan perjalanan anda dari dan sampai tempat tujuan dengan produk - produk layanan yang kreatif, inovatif dan fleksibel (sesuai dengan keinginan anda) telah menjadi alasan  utama kami 88 Tour & Travel hadir untuk anda. Dengan menawarkan berbagai bentuk layanan produk perjalanan sehingga anda dapat merasakan perbedaan kami dengan perusahan sejenis yang telah ada sebelumnya. 

88 Tour & Travel adalah salah satu unit biro perjalanan wisata dari CV. DELAPAN DELAPAN JAVA dengan spesialisasi menyediakan keperluan perjalanan dan wisata bagi anda yang sudah disibukkan dengan urusan sehari - hari dan  sangat menghargai waktu. Percayakan pada kami dan nikmati segala kenyamanannya ” Trust To Us And Enjoy With All Your Pleasure“.

 

Visi Kami

Menjadikan segala urusan perjalanan dan wisata anda menjadi lebih mudah, nyaman, efisien dan menyenangkan.

 

Misi Kami

Membantu dan melayani dengan sepenuh hati untuk menjadikan segala urusan lebih baik dengan produk yang inovatif dan fleksibel. Bekerja untuk memenuhi kebutuhan anda hari ini dan melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan esok hari.

 

Strategi Kami

Mengerti dan memahami anda untuk membangun hubungan jangka panjang adalah strategi kami dengan memaksimalkan potensi kami melalui kombinasi antara kualitas layanan, kreativitas pemasaran, innovasi harga dan efisiensi biaya.

 

Nilai Kami

Identitas kami adalah komitmen untuk menciptakan cara untuk membantu dan melayani anda dengan lebih baik.


88 Tour Sebagai Tour Travel di Mojokerto Melayani

Layanan Reservasi Tiket (Pesawat)

Layanan Paket Wisata

Layanan Penginapan

Layanan Rent Car

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar